Rabu, 22 April 2009

BIJI AJAIB DARI KALIMANTAN

Pedalaman Kalimantan
Masih terlalu banyak kekayaan alam yang belum dimanfaatkan dengan baik, tidak banyak pihak yang berusaha untuk menggali sumber daya dan kekayaan alam tersebut. Jika kita disuruh untuk menyebut kekayaan alam kalimantan maka secara spontan akan tergambar dengan jelas beberapa kekayaan alam tersebut.

Diantara kekayaan yang akan langsung tergambar jelas dibenak kita aalah Tambang Emas yang diambil dan dikuasai oleh pihak asing, minyak bumi, batubara, methana, perkebunan yang semuanya itu sebagian besar kurang lebih 75-80% dikuasai oleh para kapitalis dan pemodal asing. Hasilnya sungguh-sungguh tidak begitu dapat dinikmati manfaatnya oleh penduduk lokal kalimantan ini.

Bicara tentang hutan dan sumber dayanya maka kita akan langsung teringat kepada dua hal, Pertama Orang Utan yang habitatnya mulai terusik oleh pembukaan lahan-lahan perkebunan, bukan saja hutanya yang semakin berkurang tetapi mereka juga diburu karena dianggap merusak perkebunan tersebut. Kedua hutan yang sudah semakin gundul dan tidak ada reboisasi serta ilegal loging. Dan hampir semua kekayaan hutan Kalimantan tersebut diangkut oleh kaum kapitalis yang rakus tanpa rasa peduli terhadap masyarakat pribumi Kalimantan yang akan merasakan dampak negatif kerusakan alam paling besar. Karena tidak mungkin banjir di Kalimantan tapi orang Jakarta atau Singapura atau Malaysia yang ribut mengungsi karena rumah mereka terendam.

Dari pedalaman Kalimantan ada salah satu buah yang kami belum tau namanya secara ilmiah, kami sebut saja "Biji Ajaib Dari Kalimantan" telah ditemukan oleh beberapa orang dari Satui, biji ajaib ini tidak seperti batu miliknya PONARI, tidak ada unsur mistik-nya sama sekali, walaupun buah ini berasal dari masyarakat Dayak di pedalaman Kalimantan.

Biji ajaib ini memiliki banyak khasiat, terutama untuk mengobati berbagai macam penyakit. Telah banyak kesaksian orang yang merasakan dan membuktikan khasiat biji ajaib ini. Diantara penyakit yang bisa diobati dengan biji ajaib ini diantaranya; rheumatik, darah tinggi, sakit kepala dan masih banyak lagi lainya.

Jika anda penasaran dan ingin mecobanya silahkan hubungi kami di:
HP: 081348779397
email ke rgsatui@gmail.com
http://radiogemasatuifm.blogspot.com

Bener-bener tidak ada unsur penipuan dan hal-hal menyimpang lainya, ini bener-bener buah

Artikel akan dilanjutkan lagi

Berita Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar