Sabtu, 16 Mei 2009

Partai Demokrat

Jakarta - Partai Demokrat menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas). Rapat tersebut akan dimanfaatkan sebagai wahana konsolidasi internal partai untuk menghadapi Pemilu Legislatif 2009.Pembukaan dilangsungkan di Arena Pekan Raya Jakarta, Jakarta Pusat, Minggu (8/2/2009) pukul 09.30 WIB.

Acara yang dijadwalkan berlangsung hingga 9 Februari ini tidak akan dihadiri tokoh di luar Parta Demokrat, termasuk Wakil Presiden Jusuf Kalla.Dalam jumpa pers yang digelar Jumat, 6 Februari lalu, Ketua Umum Partai Demokrat Hadi Utomo mengatakan, Rapimnas ini tidak akan diisi dengan pembahasan mengenai cawapres pendamping SBY.

Demokrat, kata Hadi, akan menunggu hasil pemilu legislatif untuk membahas hal tersebut.Presiden SBY yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat dijadwalkan membuka Rapimnas ini.

Acara ini sendiri akan dihadiri oleh 33 Ketua DPD PD, 33 Sekretaris DPD PD, 33 Ketua Bapiluda Partai Demokrat, 666 Caleg DPR RI Partai Demokrat 2009-2014, dan 471 Ketua DPC PD, serta Caleg DPRD se Jawa dan Bali sebanyak 547 orang.Dalam Rapimnas ini, kader partai akan diberi pembekalan mengenai strategi merebut kursi sebanyak-banyaknya di parlemen.

Mereka menargetkan perolehan suara 20 persen, 5 persen lebih tinggi dari target semula, mengingat berbagai poling menunjukkan popularitas Demokrat naik. Bahkan bukan tidak mungkin target itu naik menjadi 25 persen. ( sho / sho )

Sumber

Berita Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar