Senin, 06 Juli 2009

Al-Muhibbin, Hotel Apik di Pagatan

Letaknya lumayan strategislah, kalau mau ke kantor Bupati Tanah Bumbu memerlukan waktu paling lama 30 Menit. Jalan juga sudah mulus karena baru saja diperbaiki.
Beberapa keunggulan yang saya rasakan diantaranya:

Akses Internet Gratis (Wifii)


Ini adalah salah satu fasilitas yang bagi saya sangat penting, dengan adanya akses internet ini saya tetap bisa mengakses pekerjaan kantor dari hotel, bisa kirim dan terima email serta berbagi bersama teman-teman lain lewat Facebook.
















UDARA YANG SEGAR

Udara di sekitar hotel Muhibbin Pagatan ini sungguh masih sangat asri, yaitu udara khas pantai pagatan, sejuk dan segar.



























HALAMAN YANG LUAS DAN BERSIH
Keunggulan lainya yaitu halaman parkir yang luas, bersih dan rapi














TARIP MURAH FASILITAS PRIMA
Beberapa hotel menawarkan berbagai macam fasilitas seperti TV, Kamar Mandi, Air Hangat dan Dingin, AC dan ruangan yang lega, tetapi tidak jarang asal-asalan. Misalnya ada AC tapi udaranya tidak segar, ada air panas tapi tidak jalan.
Dihotel Al-Muhibbin tidak seperti itu, semua fasilitas yang ditawarkan berjalan dengan baik
Harganya juga cukup murah, saya mencoba untuk menikmati layanan kamar yang Deluxe dan hasilnya "saya merasa berada dirumah sendiri, ada kamar, ada ruang tamu, TV, AC di kamar dan ruang tamu.

Terima Kasih. Lain kali mampir lagi lah

Berita Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar